Kedatangan Ria Yunita (Ria Ricis) Disambut Hangat Para Guru dan Adik-adik Kelas

Riaricisofficial, merupakan salah satu akun youtuber terkenal di tanah air. Sampai saat ini tercatat sudah 18.400.000 subscriber di channel youtube nya. Ini merupakan angka yang cukup fantastis. Pada hari jum’at (10/01) secara mendadak SMP Kartini 1 Batam dihebohkan dengan kedatangan sang youtuber ini. “Antusiasme dan animo seluruh warga sekolah menggeliat, sambut kedatangannya” kata Kepala SMP Kartini 1 Batam, Bapak Syafruddin.

Para guru dan peserta didik menyambut hangat kedatangan youtuber cantik ini. Ria, masuk melalui pintu gerbang SD Kartini 1 Batam mengelilingi gedung SD dan turun menuju gedung SMP Kartini 1 Batam. Kebetulan SD dan SMP Kartini 1 Batam berada dalam gedung satu atap. Ketika berada di gedung SMP, ria memasuki Mushalla, dan berkeliling melihati ruangan-ruangan kelas. Begitu sampai di koridor depan kantor guru, ria langsung bersalaman dengan Bapak Suharso, dan guru-guru lainnya. Ria juga mengunjungi perkebunan sekolah kami “ujar Ibu Nice Arisandi selaku Wakil Kepala SMP Kartini 1 Batam. Di kebun, ria langsung menyalami tangan Bapak Sarimin Sitepu, yang merupakan guru IPA & Prakarya SMP Kartini 1 Batam.

Ria sempat dikasih challenge untuk mengingat nama guru nya, salah satunya dia mengingat nama Ibu Ernita Wisma, guru Bahasa Indonesia ria dulu ya “ucap ria. Ria pun langsung memeluk dan mencium tangan gurunya tersebut. Begitu juga dengan Bapak HM Asrori ria masih mengingat nya dengan sangat jelas. Ria Yunita murid bapak ” kata Bapak HM Asrori.  Ria yang merupakan adik dari Oki Setiana Dewi ini, merupakan dua kakak-beradik alumni SD dan SMP Kartini 1 Batam. Kunjungan ria ini diakhiri dengan foto bersama guru dan adik-adik kelasnya. Semoga kedatangan ananda ria bisa memberikan inspirasi bagi adik-adik kelasnya” ucap Bapak Syafruddin. Kami berharap. semoga ria semakin sukses kedepannya” tambah Ibu Nur Hasni selaku kesiswaan di SMP Kartini 1 Batam.

“Saya tidak pernah lupa dari mana saya berasal. BATAM, sekolah KARTINI 1 . Saya memang gk terlalu pintar waktu sekolah akademiknya, tapi soal kesenian, saya siap memimpin membawa teman-teman saya berkarya dan saya 1 1 nya yg selalu ingat bahwa lahir dari sini. Bahkan guru-guru pun berkaca-kaca melihat jejak perjalanan saya, Ria Yunita. Terimakasih Kota Batam, terimakasih sekolah KARTINI 1. Saya ada karena bimbingan kalian. Saya kembali untuk kalian. Luv. ” caption di akun riaricis1795. (kitink91)